Cara Root Samsung Galaxy J1 Tanpa PC

Cara Root Galaxy J1 - Samsung Galaxy J1 adalah lini smartphone yang dapat disebutkan masihlah baru sampai artikel ini di buat. Tidak sama dengan saudara lahirnya yang lain, Galaxy J1 yaitu hanya satu yang bernilai terjangkau dan dibekali dengan spesifikasi yang lengkap. Hal itu masih terasa kurang jika tidak dioptimalkan. Untuk mengoptimalkan kinerja sebuah smartphone langkah pertama yang perlu kita lakukan adalah mendapatkan akses root hp Samsung Galaxy J1.

Cara root Samsung Galaxy J1 SM-J100 ini bisa dibilang cukup mudah dan cepat, karena dalam proses rooting kita tanpa menggunakan komputer ataupun laptop. Karena dalam proses root Samsung Galaxy J1 ini kita menggunakan Towelroot APK sebagai aplikasi pihak ketiga.

Cara Root Samsung Galaxy J1 Tanpa PC

  1. Download Aplikasi Towelroot
  2. Sebelumnya menempatkan, anda mesti mengijinkan Android lakukan instalasi dari sumber luar. Langkahnya yaitu buka 'Pengaturan' 'Keamanan' centang 'Sumber tidak dikenal'.
  3. Mencari apk KingRoot yang telah didownload, umumnya ada di folderDownload, pakai aplikasi File Manager untuk mencarinya.
  4. Gunakan Towelroot. apk, kerjakan instalasi biasanya.
  5. Baterai minimum 50% atau sembari di-charge.
  6. Tunggulah sebagian waktu, lalu tap pada lingkaran yang bertuliskan kata 'Root'.
  7. Tunggulah sebagian waktu, tentukan 'Iya' atau 'Ijinkan' bila nampak pesan konfirmasi instalasi aplikasi King Master/User atau semacamnya.
  8. Bila pemberitahuan yang nampak berwarna hijau atau biru, jadi Galaxy J1 anda sukses rooted.
  9. Matikan serta hidupkan kembali (restart/reboot) Samsung Galaksi J1 anda.
  10. Usai. Anda dapat teliti menggunakan Root Checker.
Note: Jika terjadi masalah dengan Samsung Galaxy J1 anda ketika melakukan tutorial ini kami tidak bertanggung jawab “DO IT WITH YOUR OWN RISK”